Tuesday, January 15, 2013

Cara membangi jenis Posting

Hai sobat moungil dan sobat Blogger
di pagi ini saya akan memberikan informasi tentang MEMBAGI JENIS POSTINGAN atau KATAGORI
Postinggan ini saya buat berdasrkan request dari sobat moungil
yaa..... dari panjang lebar langsung saja..!!


Alat tempur
Coffe Panas
Music On
Cemilan On
Connect internet (Pastinya)
PC ( Haruslah ada)

Langkah Yang pertama
sobat blog harus punya blog dulu ...... ???
Masuk ke Blog

Berhubung ane Kagak pintar merakai kata2 ane kasih Penampakan aje yee.....

>  Pertama Pilih Postingan yang akan di katagorikan
>  kedua cetang
> Click seperti di gambar
> Lakukan Seperti Pad gambar




>  Kenudia Tambah label Baru
>  Next Beri nama sesuai dengan jenis yang akan sobat katagorikan atau pada gambar ini

> Berikutnya Untuk memberikan Label di tampilan Blog 
1. tambahakan Widget 
2. Pilih Label 
Jelasnya Bisa liat seperti di gambar
3. Berinama sesuai keinginan sobar  
jelasnya lihat pada gambar
4. Berikutnya Simpan

Yaa..... itulah cara untuk membagi jenis postingan atau katagori
bila ada kesulitab atau kesalahan pada totur saya...
saya minta maaf karna Tak Ada Manusia Yang sepurna

Jangan Lupa Tingkan Komentar atu bisa ngobrol di Chatroom


Mahdum

Apapun itu akan lebih Berarti dan Bermakna jika kita, Saling Berbagi. Semakin Kita Berbagi semakin Kita Mengerti.

2 komentar:

 

Copyright @ 2013 Mahdum.